CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 15 Desember 2008

DAYA INGAT MENINGKAT,BELAJAR JADI MUDAH

Kadang-kadang, yang namanya orang tua bisa jadi sangat cerewet tentang anaknya. Itulah yang saya rasakan waktu kecil, betapa ibu saya selalu ngomel-ngomel kalau saya kebanyakan nonton tivi waktu kecil dulu. Saya disuruh masuk kamar untuk belajar. Tapi dasar sayanya yang bandel, begitu saya masuk kamar, menutup dan mengunci pintu, saya cuma bisa bertahan selama 15 menit untuk benar-benar belajar. Sisanya, kalau tidak baca komik, saya malah nggambar-nggambar. Yah, namanya juga anak-anak


Setelah agak gede saya jadi paham kalau cerewetnya ibu saya dulu itu semuanya cuma berlandaskan kekhawatirannya akan prestasi saya di sekolah nantinya.

Begitu juga dengan Pak Diaz. Beliau saat ini memiliki kekhawatiran yang mungkin sama dengan kekhawatiran yang dirasakan ibu saya waktu dulu. Pak Diaz memiliki putra yang saat ini sudah menginjak kelas 3 SMP, dan Pak Diaz sedang mengkhawatirkan keadaan putranya yang menurut pengakuan beliau sedang mengalami tekanan khas siswa SMP yang berada di tahun ketiga: Ujian Akhir Nasional untuk penentuan kelulusan di akhir tahun ajaran.

Putra Pak Diaz ini mulai merasakan beratnya beban pelajaran. Menurut cerita Pak Diaz kepada kami di MindSound, hal ini juga diikuti dengan menurunnya daya ingat dan konsentrasi belajar dari putranya tersebut. Duga Pak Diaz, putranya agak stress karena dipusingkan dengan tekanan yang didapatnya.

Maka Pak Diaz mencoba berkonsultasi kepada kami perihal jadwal penggunaan MindSound Teknologi Stimulasi Otak untuk putranya. Pak Diaz sendiri kebetulan sudah merasakan manfaat dari MindSound Teknologi Stimulasi Otak yang membuatnya merasa rileks dalam bekerja, dan sekarang Pak Diaz ingin mengaplikasikan penggunaan MindSound Teknologi Stimulasi Otak sebagai solusi untuk masalah putranya.

Sebagai poin utama, kami menjadwalkan pemakaian aplikasi kedua dari MindSound Teknologi Stimulasi Otak, Maxwave Second Edition, untuk digunakan selama proses belajar di rumah selama kurang-lebih 2 jam. Aplikasi ini bermanfaat untuk mempertahankan fokus dan menciptakan rasa rileks selama belajar, selain juga membantu menajamkan daya ingat dan kreatifitas selama belajar.

Setelahnya, setiap pagi sebelum berangkat sekolah, kami menjadwalkan penggunaan aplikasi Maxwave First Edition selama 15 menit, yang bertujuan untuk relaksasi dan eliminasi stress sisa hari sebelumnya. Dan siang harinya sepulang sekolah, sebelum berangkat untuk mengikuti les bimbingan belajar (bimbel), aplikasi MasterBrain System Enterprise mendapatkan gilirannya untuk digunakan selama 15 menit. Aplikasi terakhir ini bermanfaat untuk me-recharge energi sehingga putra Pak Diaz kembali bersemangat dalam mengikuti les bimbel.

Hasilnya, perbedaan yang signifikan pun segera terlihat. Aku Pak Diaz, putra Pak Diaz merasa jauh lebih rileks, lebih fokus, dan materi pelajaran pun jadi lebih mudah diserap, baik saat di sekolah maupun di rumah. Recharge energi pun dirasa sangat membantu untuk tetap fresh saat mengikuti bimbel, sampai akhirnya nilai-nilai tugas dan ulangan dari putra Pak Diaz meningkat tajam. Nilainya bagus-bagus.

Putra Pak Diaz juga menjadi sangat aktif dan antusias saat belajar di kelas, dan hal ini menjadi sebuah poin plus di mata guru-guru di kelasnya. Terakhir, saat UAN kemarin, putra Pak Diaz lulus dengan nilai memuaskan, yang hasilnya saat ini putra Pak Diaz sedang melanjutkan karir akademis di salah satu SMU favorit di kotanya.

0 komentar: